• Info harga brosur bahan bangunan online. Berbagai produk material konstruksi. Sebagai bahan menghitung biaya konstruksi.

    Kenali Kawat Silet Lebih Dekat



    thumbnail Kenali Kawat Silet Lebih Dekat
    Nov 10th 2015, 07:37, by Harga Bangunan
    Kawat Silet atau Razor Wire adalah alat pengaman yang sangat baikdan benar benar efektif untuk bangunan tembok/pagar Anda. Razor Wire atau Kawat Silet ini terbuat dari kawat dan plat galvanis yang memiliki daya anti karat yang sangat baik.



    Kawat Silet ini biasa di aplikasikan pada : Rumah, Perkantoran, Pabrik, Peternakan, Perkebunan, Lembaga Permasyarakatan, Kedutaan dan bangunan lainnya yang berhubungan dengan keamanan.
    Tak jarang Kawat silet ini juga digunakan ketika terjadi Huru-Hara, sebagai pembatas.

    Jual Pagar BRC Murah Harga Pabrik Kualitas Terbaik. distributor pagar brc, murah harga pabrik. Hot Dip Galvanis dan Elektroplating

    Dengan desain yang lebih teratur produk ini sangat dipilih atau diminati oleh konsumen untuk digunakan sebagai pengaman. Ditambah dengan mata siletnya yang sangat tajam, hal itu juga yang meningkatkan keamanannya.


    Berikut adalah tipe-tipe diameter dari kawat silet :

    ukuran kawat silet dan macam macamnya. produksi kawat silet galvanis

    Kawat Silet memang sengaja dirancang untuk menimbulkan luka serius pada siapa pun yang mencoba untuk melewatinya dan banyak diaplikasikan untuk keamanan tingkat tinggi.


    No comments:

    Post a Comment

    Links :

    Blibli Berry Benka Domino's Pizza ID DJI Store Elevenia Gogomall Lazada Indonesia Matahari Mall Nusatrip Pegi pegi Perfect Beauty Zalora Indonesia Bilna Flower Advisor ID Genflix Indonesia Hermo Indonesia Lensza Tees