• Info harga brosur bahan bangunan online. Berbagai produk material konstruksi. Sebagai bahan menghitung biaya konstruksi.

    Katalog Cahaya Dek Cahaya Roof


    Roofing & Walling

    PT Cahaya Benteng Mas memiliki produk-produk untuk kebutuhan atap bangunan Industrial, kawasan pergudangan, pabrik, pembangkit listrik  maupun bangunan komersial. Cahayadek®, adalah produk atap dan dinding gelombang produksi PT Cahaya Benteng Mas. Memiliki berbagai jenis type profil atap yang sesuai dengan kebutuhan bangunan Anda. Terbuat dari bahan Zincalume® dengan berbagai varian ketebalan. Ukuran panjang Cahayadek® dapat disesuaikan dengan kebutuhan atap bangunan anda. Tersedia dalam berbagai pilihan warna yang menarik sehingga akan menambah nilai estetika bangunan Anda. Sebagai pelengkap, kami pun memproduksi nok dan talang untuk kebutuhan bangunan Anda.
    Sedangkan untuk kebutuhan atap Residential (Rumah Tinggal), PT Cahaya Benteng Mas memiliki produk Genteng Metal dengan merk Cahayaroof®. Cahayaroof® terbuat dari bahan Zincalume® dengan berbagai pilihan warna. Cahayaroof® akan membuat tampilan rumah Anda semakin menawan.
    image
    Sumber

    No comments:

    Post a Comment

    Links :

    Blibli Berry Benka Domino's Pizza ID DJI Store Elevenia Gogomall Lazada Indonesia Matahari Mall Nusatrip Pegi pegi Perfect Beauty Zalora Indonesia Bilna Flower Advisor ID Genflix Indonesia Hermo Indonesia Lensza Tees