• Info harga brosur bahan bangunan online. Berbagai produk material konstruksi. Sebagai bahan menghitung biaya konstruksi.

    INFO HARGA BAHAN BANGUNAN: Harga Bak Mandi WALRUS Terbaru



    thumbnail Harga Bak Mandi WALRUS Terbaru
     

    Bak Mandi adalah bak penampungan air yang umumnya di tempatkan di kamar mandi atau toilet. Bak Mandi yang dijual pada umumnya terbuat dari bahan fiberglass atau plastik. Bak Mandi dari bahan plastik biasanya lebih kokoh dan harganyapun lebih mahal. Kali ini kami akan memberikan informasi harga bak mandi merk WALRUS. Bak mandi Walrus terbuat dari bahan semacam plastik yaitu bahan PP (polypropele) ditempatkan di kamar mandi atau toilet di bagian sudut atau suka disebut juga bak sudut atau bak Oval. Bak Mandi ini mempunyai 2 pilihan type. Ada yang tanpa penutup yang disebut type SINGLE harganya lebih murah, pilihan bak type ini apabila bak mandinya mau ditutup dengan keramik atau plesteran, kalau bak dengan penutup atau type FULL (single+panel) maksudnya apabila dipasang langsung tanpa memakai keramik atau plesteran. Hal ini tentunya tergantung keinginan konsumen. Bak Walrus ini kapasitasnya bisa untuk 120 liter air. Bak Mandi Walrus tersedia dalam 7 pilihan warna yaitu biru, pink, putih, ivory, hijau, merah marun dan abu.




    Daftar Harga Bak Mandi WALRUS
    Type BarangSatuanHarga (Rp)
    SINGLE205.000,-
    FULL (Single + panel)255.000,-

    No comments:

    Post a Comment

    Links :

    Blibli Berry Benka Domino's Pizza ID DJI Store Elevenia Gogomall Lazada Indonesia Matahari Mall Nusatrip Pegi pegi Perfect Beauty Zalora Indonesia Bilna Flower Advisor ID Genflix Indonesia Hermo Indonesia Lensza Tees