• Info harga brosur bahan bangunan online. Berbagai produk material konstruksi. Sebagai bahan menghitung biaya konstruksi.

    Mengenal Pola Granit sebagai finishing pada lantai

    Mengenal Pola Granit sebagai finishing pada lantai

     
    Lantai Keramik atau Granit akan lebih cantik lagi apabila memakai hiasan yang berupa bunga atau motif baik dari bahan keramik maupun dari bahan granit. Kali ini saya akan memperkenalkan hiasan keramik tersebut yang bahannya dari granit yaitu Pola Granit.Pola Granit mempunyai banyak model atau variasi bunga atau gambar yang sangat menarik untuk hiasan lantai rumah anda. Berikut model yang saya miliki dari hasil pantauan saya di salah satu toko bahan bangunan. 






    PolaGranit ini mempunyai berbagai ukuran, ukuran yang saya dapat dari hasilpantauan dan katanya adalah ukuran yang paling banyak diminati oleh konsumen adalah ukuran 80x80 dan juga ukuran 120x120. Harga Pola Granit untuk ukuran 80x80 adalah Rp. 275.000,- dan Harga Pola Granit ukuran 120x120 adalah Rp. 1.195.000,-
    Demikian info bahan bangunan mengenai Pola Granit. Semoga menjadi inspirasi untuk Anda yang akan mempercantik bangunan rumahnya. 
    Semoga bermanfaat.

    No comments:

    Post a Comment

    Links :

    Blibli Berry Benka Domino's Pizza ID DJI Store Elevenia Gogomall Lazada Indonesia Matahari Mall Nusatrip Pegi pegi Perfect Beauty Zalora Indonesia Bilna Flower Advisor ID Genflix Indonesia Hermo Indonesia Lensza Tees