• Info harga brosur bahan bangunan online. Berbagai produk material konstruksi. Sebagai bahan menghitung biaya konstruksi.

    Monetasi blog dengan Viglink - Solusi Memaksimalkan Penghasilan dari Afiliasi

    Monetasi blog dengan Viglink - Solusi Memaksimalkan Penghasilan dari Afiliasi

    APA ITU VIGLINK? 
    VIGLINK adalah sebuah program monetisasi blog seperti Google Adsense, Infolinks dan lain sebagainya. Cara bergabung di VIGLINK cukup simple dan tidak banyak peraturan seperti Google Adsense, Cliksor, Infolink, dll. Bagi yang kesusahan mendaftar di Google Adsense, Viglink adalah solusi tepat.

    Viglink merupakan pendatang baru dalam bisnis Affiliate dan sangat di rekomendasikan oleh Bloggger sebagai tambahan monetisasi blog selain Google Adsense. Sistem kerjanya juga unik tidak seperti sistem affiliasi lainnya.

    SISTEM KERJA VIGLINK
    Viglink menerapkap sistem baru dalam bisnis affiliate. Kita mendapatkan komisi dari klik link, penjualan produk dan referral Comission. Perlu kita ketahui bahwa Viglink tidak menyediakan link dalam bentuk iklan dan banner. Kita cukup mendaftar dan menginstall atau memasang KODE TRACKER di blog anda. Jika sudah terinstall maka VIGLINK secara otomatis akan terhubung dengan blog atau ID akun Viglink Anda. Misalnya Anda berjualan produk EBAY. Cukup search aja di ebay, cari poduk yang ingin djual, pasang di blog anda menggunakan link regular ( link produk tersebut tanpa harus menggunakan link referral ) maka otomatis itu akan teraffiliate dengan sendirinya ke VIGLINK karena kode trackernya sudah terinstall di blog anda. Jika kita berhasil melakukan penjualan maka kita mendapatkan komisi dari VIGLINK.

    Di Viglink kita bebas memilih link produk yang mau kita publish. Di Viglink terdapat sekitar 30.000 merchant (pedagang), termasuk Ebay dan Amazon. Tinggal ambil aja link produk dari si merchant dan pasang di blog. Link produknya akan otomatis teraffiliate ke VIGLINK.

    Satu hal lagi kita bisa juga mempromosikan produk  melalui Social Network seperti Facebook, Twitter dan lain sebagainya (Anywhere). Disini kita tidak menggunakan install kode tracker. Caranya dengan membuat kode link unik produk kemudian share linknya kemana saja anda mau. Tujuannya membuat kode link unik agar produk yang kita share teraffiliate ke VIGLINK.

    Untuk mendaftar, anda bisa mengikuti langkah - langkah di bawah :

    CARA MENDAFTAR VIGLINK
    Setelah kita mengetahui cara kerja program ini, yuk bareng-bareng kita coba mendaftar, siapa tahu bisa menjadi ladang rejeki. Amin.

        Masuk ke viglink.com

        Disitu ada link , "Tri it,it's Free", klik aja untuk masuk ke form pengisian email
        Masukkan email Anda, ingat email harus valid, kemudian klik Join Free
        Cek deh inbox email, cari email pemberitahuan dari VigLink kemudian klik link verifikasinya
        Kemudian akan masuk ke form pengisian password, isi passwordnya beserta wilayah kita (Indonesia tercinta), jangan lupa centang  persetujuan term of servicenya
        Nah kita akan mendapatkan script afiliate disini, script ini yang akan kita install di Blog kita.

    Lanjut kebawah terus ya bacanya

    CARA MENGINSTALL / MEMASANG SCRIPT VIGLINK KE BLOG

        Setelah kita mendapatkan scriptnya, yuk kita install. Pertama copy dulu script tersebut, dan biarkan halaman tersebut dan jangan di close, sementara kita menuju tab baru untuk membuka blogger.com
        Masuk ke blogger-rancangan-edit HTML, pastekan script tersebut tepat sebelum kode  </body> , jangan lupa klik simpan/save.
        Balik lagi ke halaman script yang tadi, masukkan alamat blog yang tadi udah diinstal VigLink, kemudian klik "check Installation". Tunggu beberapa saat, kalau tidak ada kesalahan waktu nginstal, Anda pasti akan mendapatkan jawaban "viglink is installed"
        Selamat deh, kita sudah sukses nginstall viglink bareng-bareng


    Oya, sebagai tambahan kita juga bisa mendapatkan komisi dengan mengajak teman untuk ikut prorgam ini, lumayan lah dapat 10% dari pendapatan tahun pertama teman yang kita ajak. Ambil link referalnya di halaman account, kemudian sebarkan deh.

    Alhamdulillah akhirnya selesai juga instalasinya. Sekarang script udah terinstall, apa yang harus kita lakukan untuk mendapatkan revenue? Tentunya promosi, untuk yang satu ini silahkan Anda eksplore sendiri. Saya yakin Anda pasti sebih hebat dari saya. Sekian semoga info tentang monetasi blog dengan viglink ini bisa bermanfaat, selamat beraffiliasi and Happy Blogging.

    No comments:

    Post a Comment

    Links :

    Blibli Berry Benka Domino's Pizza ID DJI Store Elevenia Gogomall Lazada Indonesia Matahari Mall Nusatrip Pegi pegi Perfect Beauty Zalora Indonesia Bilna Flower Advisor ID Genflix Indonesia Hermo Indonesia Lensza Tees